Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Tuesday, July 5, 2011

iPayMu, PayPal-nya Indonesia dengan Mata Uang Rupiah

Share artikel ini:
Mungkin selama ini sebagian besar Pembaca telah mengenal beberapa perusahaan yang membuat jaringan pembayar atau transfer uang secara online melalui internet seperti PayPal, Liberty Reserved dan AlertPay. Bagi sebagian pengusaha (pebisnis) online, tentunya sudah sangat mengenal bahkan menggunakan jaringan pembayar atau transfer uang secara online tersebut.

Penggunaan alat pembayaran dan transfer dengan menggunakan jaringan pembayar tersebut saat ini dirasakan masih cukup aman, apalagi untuk jenis PayPal. Namun semua jenis pembayaran secara online tersebut masih menggunakan mata uang Dolar Amerika Serikat (US $). Namun bagi pebisnis online Indonesia, jenis-jenis jaringan tersebut di atas masih akan menyulitkan apabila akan mengambil atau menukarkan saldo dalam rekening online-nya (rekening virtual) tersebut. Bagi pebisnis Indonesia, untuk mencairkan saldo rekening virtualnya, hanya dapat melalui sistem pembayaran cek yang membutuhkan waktu yang sangat lama mulai dari meminta pencairan hingga saat cairnya uang tersebut.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

Nah, saat ini telah hadir bagi para pebisnis online di Indonesia, suatu jaringan pembayaran secara online dalam mata uang Rupiah. Jaringan pembayaran online ini dinamakan iPayMu. Jaringan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia ini meng-klaim sistemnya telah tersambung dengan 87 bank dan 4000 kantor pos di seluruh Indonesia.



Jaringan pembayaran iPayMu juga dikabarkan dapat melakukan transfer dan pembayaran ke luar negeri. Untuk saat ini kita dapat melakukan registrasi secara gratis. Dengan registrasi secara gratis ini kita akan mendapatkan sebuah account yang sudah dapat melakukan transaksi, walaupun dalam status "Belum Terverifikasi". Sedangkan agar kita dapat mencairkan saldo uang kita di rekening ini, maka status account kita harus "Terverifikasi". Untuk dapat mencapai status terverifikasi ini cukuplah mudah, Anda hanya perlu melakukan deposit ke dalam rekening kita ini sebesar Rp 100.000. Saldo deposit ini akan menjadi saldo dalam account Anda dan dapat digunakan untuk bertransaksi.

Oleh sebab itu, tunggu apalagi, ayo segera daftar di iPayMu selagi masih gratis.

Saat ini juga dibuka program referral, dimana kita akan menerima penghasilan apabila kita dapat merekomendasikan kepada pendaftar (referral) yang sampai mereka melakukan deposit sebesar Rp 100.000. Maka komisi yang akan kita peroleh adalah sebesar Rp 10.000 per referral. Ayo daftar sekalian bantu saya untuk mendapatkan komisi dari pendaftaran Anda, di sini.


No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog