Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Wednesday, August 22, 2012

Domain Gratis dari cu.cc

Share artikel ini:
Jika mendengar sesuatu yang gratis, tentulah sangat dinantikan oleh setiap orang. Bagi para blogger, jika mendengar kata domain gratis, maka akan langsung diburu dan dicari.

Kali ini penulis memiliki sebuah informasi mengenai adanya sebuah situs yang menyediakan layanan berupa pemberian domain gratis. Domain yang diberikan akan berakhiran *.cu.cc. Mungkin ini mirip dengan situs sejenis yang memberikan domain gratis seperti *.co.cc atau *.cz.cc. Namun bedanya jika untuk domain co.cc dan cz.cc yang masih di-black list oleh facebook atau google, sedangkan domain cu.cc hingga saat ini masih diterima oleh google maupun facebook.

Bagi Anda yang mendaftar di domain cu.cc ini, Anda akan mendapatkan sebuah nama domain sesuai dengan keinginan Anda yang diakhiri dengan .cu.cc

Jadi selagi masih tersedia banyak nama domain yang belum digunakan oleh orang lain, maka segeralah untuk mendaftarkan dan mendapatkan nama domain unik sesuai keinginan Anda. Cek ketersediaan nama domain yang Anda inginkan dan segera daftar di link berikut ini:

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog