Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Wednesday, August 5, 2009

Dari Facebook Dapat Menghasilkan Uang

Share artikel ini:
Facebook saat ini sudah melanda seluruh dunia, membuat semua orang keranjingan tanpa memandang usia. Jika kita ke tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, dan melihat orang yang sedang mengakses laptop/notebook, tidak jarang akan kita temukan situs yang dibuka itu tidak jauh dari situs facebook. Penulis pernah melihat seorang ibu-ibu yang sedang makan di restoran di salah satu pusat perbelanjaan, namun anehnya sambil makan ia juga sambil membuka notebook yang dibawanya. Saking penasarannya dengan kesibukan dari si ibu ini, penulis mencoba untuk mengintip apa yang sedang dikerjakan oleh si ibu ini padahal sedang makan... eh... ternyata si ibu ini "sibuk" karena sedang mengakses facebook! Ternyata facebook telah menyebabkan si ibu hanya membuang-buang waktu mengutak-atik menu facebook-nya, sampai-sampai mengabaikan makannya.
Saat ini facebook sering dikecam sebagai suatu situs yang paling menguras efektifitas kerja. Hal ini karena orang dapat berjam-jam di depan facebook sampai lupa waktu untuk bekerja atau beraktivitas. Akibatnya banyak perusahaan atau instansi yang menutup akses internet ke situs ini.

Namun ternyata tidak semua tuduhan orang bahwa facebook itu tidak berguna adalah benar. Ternyata saat ini facebook dapat dijadikan sebagai suatu situs untuk mencari penghasilan tambahan. Saat ini telah diluncurkan suatu program Program application yang dibuat oleh Gunawan T. Wicaksono (katanya saudara dari Kukuh T. Wicaksono, pembuat www.kumpulblogger.com) yang diberi nama program Bagi-bagi, diluncurkan pada pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2009 pukul 23:30. Mungkin secara umum program Bagi-bagi ini mirip dengan program-program PTC, dimana kita akan mendapatkan uang dengan meng-klik suatu iklan yang dipasang oleh Advertiser. Namun jika kita amati lebih detil lagi ternyata program Bagi bagi yang ini berbeda dengan PTC, karena penghasilan yang akan diperoleh melalui meng-klik sebuah iklan tersebut dikemas dalam sebuah permainan yang cukup menyenangkan (yang disebut sebagai QAds). Iklan-iklan tersebut dikemas dalam rangkaian pertanyaan, dimana dari setiap pertanyaan yang terjawab, kita akan mendapatkan recehan rupiah. Nilainya sekitar Rp 150 per pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaannya juga tidak terlalu sulit karena diberikan clue jawaban yang berupa sebuah link situs yang harus kita kunjungi dan jawaban akan kita temukan dalam situs yang dikunjungi tersebut, walaupun perlu kejelian kita untuk mempelajari situs tersebut untuk dapat kita temukan jawabannya.

Selain itu, untuk menambah jumlah pendapatan kita bisa lakukan dengan cara mengundang teman-teman kita di facebook untuk ikutan juga. Telah disediakan link referral khusus yang bisa kita gunakan sebagai alat promosi. Letak link referal ini ada di sudut kiri bawah halaman applikasi itu. Jika referral di bawah kita berhasil menjawab sebuah pertanyaan, maka dari setiap jawaban yang benar tersebut kita akan memperoleh sebesar Rp 60 dari referral di level pertama, sebesar Rp 50 dari referral di level kedua, dan Rp 40 dari referral di level ketiga. Referral yang kita miliki ini dapat hingga ke level ketiga.

Selain itu, melalui program ini, para Advertiser (pemasang iklan) dapat juga memasang iklannya di sini yang akan dikemas dalam bentuk permainan quis ini.

Berikut beberapa tips yang dapat diterapkan untuk mengumpulkan uang receh dari program ini adalah:
1. Masuk setiap hari ke halaman aplikasi Bagi-bagi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan baru.
2. Ajak teman-teman Anda sebanyak-banyaknya untuk ikutan bermain melalui link referral khususmu.
3. Pasang status yang memuat link referral khususmu yang disertai dengan kalimat pengantar yang menarik. Nah frekuensinya jangan hanya cuma sekali, tapi perhatikan jam-jam ramainya teman-temanmu online. Pastikan seluruh teman-teman Anda membaca status tersebut.
4. Mengajak teman-teman untuk menjadi referral melalui messege juga dapat dilakukan.

Segeralah daftar dan ikutan di program Bagi-bagi ini, melalui link saya ini: http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1521982002
Jadi, mulailah mengumpulkan uang melalui facebook, sehingga jika Anda bermain facebook, tidak akan sia-sia hanya membuang uang dan waktu. Selamat mendapatkan penghasilan sambil bermain.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog