Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Thursday, July 30, 2009

Promosi Blog Melalui Menu Follower

Share artikel ini:
Pernyataan Noordin M Top Melalui Blog?

Noordin M Top, Teroris Bom Jakarta membuat pernyataan melalui blog. Apakah ini memang benar-benar blog yang dibuat oleh Noordin M Top, teroris yang paling di buru di Indonesia ini? Ataukah ini sekedar perbuatan orang iseng yang ingin memanfaatkan situasi yang ada untuk mengambil keuntungan bagi pribadinya.
Bagi Anda yang masih belum pernah mengunjungi blog yang mungkin memang benar dibuat oleh Noordin M Top tersebut, alamatnya adalah di: http://mediaislam-bushro.blogspot.com. Jika dilihat dari status waktu yang tertera dalam blog yang dibuat melalui blogspot ini, blog ini dibuat sekitar tanggal 26 Juli 2009 dan postingan pertama (dan hanya ada 1 posting) dilakukan pada pukul 22.05 berisi mengenai pernyataan dari Kelompok dalam blog ini yang mengatasnamakan dirinya sebagai Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia (yaitu Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah), dan mereka mengaku bertanggung jawab atas ledakan bom di kedua hotel yang berlokasi di Lingkar Mega Kuningan, Jakarta pada tanggal 17 Juli 2009 tersebut.
Setelah melalui pemberitaan di sejumlah media (penulis membaca berita mengenai blog ini pada tanggal 29 Juli 2009 melalui situs detik.com), yang menyebabkan respon yang cukup luar biasa dari para pengakses situs ini. Berdasarkan pantauan penulis, pada tanggal 30 Juli 2009 sekitar pukul 17.00 WIB, ternyata blog ini telah dikunjungi oleh sekitar 29.000 pengunjung (yang mengakses ke profil pembuat blog ini), 1.335 komentar serta telah ada 104 member sebagai pengikut blog ini.
Saat ini dikabarkan bahwa pihak aparat keamanan tengah menyelidiki blog ini serta akan meminta pihak luar negeri (termasuk pengelola situs blogspot) untuk mengungkap siapakah yang terkait dalam pembuatan blog tersebut dan apakah memang pernyataan dalam blog tersebut adalah memang asli dari Noordin M. Top sebagai otak dari peledakan bom di Jakarta tersebut.
Namun yang unik di sini adalah respon dari para pengunjung blog ini, dimana ada 104 member yang menjadi pengikut dari blog ini. Apakah mereka ini tidak takut untuk dikaitkan dari blog ini karena status dalam blog tersebut adalah sebagai pengikut dari blog tersebut?
Sebenarnya salah satu fasilitas yang disediakan oleh blogspot adalah menjadi Pengikut (Follower) dari suatu blog. Fasilitas ini dapat dimunculkan dalam blog yang dibuat di blogspot dengan tujuan agar para pengunjung dapat menampilkan link blog-nya dalam blog yang sering dikunjungi oleh pengunjung. Dengan demikian, maka diharapkan akan ada pengunjung dari blog yang kita ikuti tersebut dapat mengunjungi kita juga.
Inilah salah satu trik dari para blogger (istilah untuk para pembuat blog) untuk dapat meningkatkan peringkat dan pengunjung blognya secara cepat.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog