Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Thursday, July 30, 2009

Ingin Iklan Muncul di Blog Secara Mudah?

Share artikel ini:
Bagi Anda yang memiliki blog atau situs, namun masih belum berhasil memasang iklan-iklan PPC (Pay Per Click) semacam Google Adsense atau KlikSaya akibat trafic dari blog Anda masih rendah, tidak perlu bingung untuk meningkatkan traffic blog Anda supaya dapat disetujui untuk memasang iklan-iklan PPC tersebut. Saat ini ada sebuah program PPC lokal sejenis Google Adsense yang tidak membatasi pemilik blog untuk memenuhi persyaratan tertentu agar iklan yang PPC tersebut disetujui untuk muncul di blog tersebut. Apalagi penghasilan yang diperoleh dari program PPC cukup lumayan juga, yaitu sebesar Rp 300 setiap iklan tersebut diklik dari IP Address yang berbeda dan penghasilannya tersebut akan ditransfer ke rekening Bank-bank lokal di Indonesia seperti BCA, Bank Mandiri, Bank BNI dan juga melalui Paypall. Selain itu, masa waktu ditransfernya penghasilan yang diperoleh para pemilik blog (sebagai penerbit iklan) juga cukup mudah, dimana penghasilan akan ditransfer ketika penghasilan telah mencapai Rp 10.000 (tidak seperti program KlikSaya yang harus menunggu penghasilan hingga Rp 50.000 atau Google Adsense yang harus menunggu penghasilan hingga US $ 100). Penyelenggara PPC tersebut adalah Adsense Camp. Bentuk tampilan iklan yang muncul di blog atau situs kita juga mirip seperti tampilan iklan di Google Adsense. Tampilan iklan tersebut dapat dilihat seperti pada bagian atas blog ini.
Bagi Anda yang akan mendaftarkan untuk beriklan program PPC Adsense Camp tersebut, dapat mengakses pada bagian ini. Sama seperti saya yang telah menyediakan link ini bagi Anda untuk mendaftarkan, kelak Anda juga dapat menyediakan link Anda sebagai referral supaya ada teman Anda yang akan mendaftar program tersebut melalui referral Anda, karena penghasilan yang diperoleh oleh referrral Anda, Anda akan memperoleh bagian sebesar Rp 25.
Jadi segeralah memasang iklan PPC ini di blog Anda dan mulailah mendapatkan penghasilan tanpa Anda harus bersusah payah.

Daftar di sini untuk Terbitkan Iklan Adsense Camp

1 comment:

  1. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya Mas Anto. Saya sudah lama punya account di AdsenseCamp.com untuk blog saya. Selain AdsenseCamp.com saya juga pernah nyoba Google Adsense, ClixSense.com, AdBrite, KlikSaya.com, BidVertiser, PPCIndo.com, dan lainnya. Tapi karena ada pertimbangan lain, semua scriptnya tidak lagi saya pasang di web-web yang saya kelola, termasuk blog saya yang itu.

    ReplyDelete

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog