Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Monday, June 20, 2011

Walau Pasang Iklan Gratis tapi Dapat Meningkatkan Traffic Blog

Share artikel ini:
Anda hendak mengiklankan produk Anda? Namun dana terbatas, bahkan boleh dikatakan tidak ada dana. Saat ini Anda tidak perlu khawatir, karena melalui dunia internet, banyak kita temukan situs yang memberikan layanan pemasangan iklan secara gratis. Namun Anda perlu mewaspadai dalam bertransaksi melalui pemasangan atau memanfaatkan iklan dari situs pasang iklan gratis ini, karena banyak kasus penipuan dari sini.

Situs pasang iklan berniaga.com, saat ini hadir sebagai situs pemasangan iklan gratis namun tetap mempertahankan bahwa iklan yang terpasang di sini adalah iklan yang benar. Oleh sebab itu, pihak pemilik situs selalu melakukan validasi atas iklan-iklan yang dipasang di situs ini. Jadi jika Anda saat ini ingin mengiklan sesuatu produk, segeralah akses dan pasang di sini, selagi masih gratis. Klik gambar (banner) berikut ini:


Lalu mengapa saat ini banyak tampil situs-situs yang menyediakan jasa layanan pemasangan iklan secara gratis? Apakah hal ini tidak akan merugikan mereka, karena situs penyedia jasa layanan pemasangan iklan tersebut tentunya membutuhkan biaya dalam menjalankan situsnya ini. Misalkan biaya untuk sewa domain dan hosting yang tentunya tidak sedikit jumlahnya, biaya administrasi dan biaya umum lainnya juga perlu dikeluarkan untuk menjalankan kelangsungan dari pengelolaan situs.

Sebenarnya pemilik situs semacam ini menyediakan jasa layanan pasang iklan gratis memiliki maksud dan tujuan. Tujuannya adalah supaya banyak transaksi yang terjadi melalui situs ini, baik pemasang iklan maupun pihak yang sedang mencari informasi atas produk yang mereka butuhkan akan lebih tertarik dan semakin sering mengunjungi situs tersebut. Dengan semakin banyaknya pengunjung yang mengakses situs ini, maka akan mendongkrak peringkat dari blog ini. Dengan semakin meningkatnya peringkat blog ini, maka diharapkan dapat menjadi pelopor sebagai media pemasangan iklan yang berkualitas dan akan menjadi image dalam benak setiap pengunjung internet yang mencari informasi atau ingin pasang iklan. Dengan demikian, tentunya akan ada pemasang iklan yang berani membayar mahal agar produk yang diiklankannya dapat muncul di posisi terbaik dari situs tersebut.

Hal ini merupakan salah satu metode untuk meningkatkan peringkat blog di mesin pencari (search engine) yang biasa digunakan oleh pengguna internet. Metode lainnya untuk meningkatkan pengunjung pada suatu situs/blog sudah pernah penulis bahas pada artikel ini.

2 comments:

  1. Emang yang seperti ini gan yang banyak ditunggu orang...Pake yang Pasang Iklan gratis tapi kita juga dpt keuntungannya juga

    ReplyDelete
  2. Iya..ya...Gan..antara si pemasang iklan dan si bloggernya sama sama untung jadi fifty fifty gitu lhooooo....

    ReplyDelete

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog