Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Friday, September 7, 2012

Segera Buru Domain ".asia" Gratis

Share artikel ini:
Kalau mendengar nama Domain gratis tentu merupakan hal yang sangat dicari oleh para Blogger. Namun mungkin sering kita dikecewakan karena tawaran domain gratis tersebut biasanya dengan adanya sejumlah persyaratan tertentu, sehingga domain yang ditawarkan tersebut tidaklah sepenuhnya gratis. Selain itu, ada beberapa pihak yang menawarkan nama domain gratis ternyata ekstensi domainnya kurang begitu bonafid merupakan domain yang telah di-black list oleh beberapa pihak seperti Google, Facebook dan sebagainya.

Kali ini penulis mendapatkan sebuah informasi bahwa ada sebuah situs hosting yang menawarkan nama domain ekstensi baru yang gratis. Adalah situs CrazyDomains yang saat ini sedang mempromosikan dengan memberikan nama domain gratis di dot asia, contohnya: namadomain.asia

Penulis baru saja mencoba untuk mendaftar dan membeli nama domain dot asia ini. Permintaan registrasi telah diterima dan penulis telah dikirimkan invoice tanda pembelian nama domain tersebut. Proses registrasi akan dilakukan paling lama hingga 48 jam. Jika diterima, maka penulis akan menginformasikan kembali melalui blog ini.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencoba mendaftar, ayo segera mendaftarkan nama domain Anda, mumpung masih diberikan kesempatan gratis hingga saat ini.

Selain itu, CrazyDomains juga menawarkan domain dot com dan yang lainnya dengan harga yang murah, mulai dari $ 1. Jika Anda tertarik, silakan daftar melalui banner di bawah ini:




catatan: Sampai hari ini (10/9/2012) penulis masih belum dapat me-manage nama domain yang telah diperoleh dan diregister oleh CrazyDomains. Penulis telah memperoleh email persetujuan bahwa domain yang penulis pesan telah diregister untuk jangka waktu 1 (satu) tahun. Namun dalam Account penulis di CrazyDomains, masih belum muncul nama domain yang dipesan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog