Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Friday, January 27, 2012

Hosting Gratis dengan Kapasitas Lebih Besar

Share artikel ini:
Saat ini banyak tersedia jasa layanan jasa blogging yang bersifat gratisan, seperti blogspot, wordpress, detikblog dan sebagainya. Walaupun telah tersedia berbagai jenis jasa layanan pembuatan blog maupun situs yang bersifat gratisan, namun bagi sebagian blogger lebih menyukai membuat blog dengan menggunakan hosting tersendiri serta domain sendiri. Hal ini disebabkan apabila membuat blog dengan hosting tersendiri dapat lebih mudah mendesign bentuk blog atau situsnya tersebut, sehingga tampilannya menjadi lebih menarik pengunjung serta tampilan blognya juga terlihat lebih profesional. Apalagi bila blognya telah menggunakan nama domain sendiri.

Berbicara mengenai jasa hosting, saat ini sudah banyak penyedia jasa hosting baik lokal maupun dari luar negeri. Namun untuk menyewa jasa hosting, biasanya kita akan dikenakan sejumlah biaya sebagai imbalan sewa hosting dalam jangka waktu tertentu.

Saat ini ada satu penyedia jasa hosting lokal yang menyediakan jasa layanan hosting secara GRATIS! Tanpa membayar, kita sudah mendapatkan fasilitas untuk hosting dengan spesifikasi space 2GB dan bandwith yang mencapai 100GB. Jasa Hosting Lokal ini adalah HOSTINGER INDONESIA.

Segeralah untuk mendaftar di hosting Gratisan ini dan dapatkanlah keuntungan-keuntungannya dalam membuat situs atau blog.


Get Adobe Flash player

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog