Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Monday, September 6, 2010

Dapat Dollar dari Facebook. Mau?

Share artikel ini:
Mungkin hampir semua Pembaca sudah mengenal situs jejaring sosial facebook serta telah memiliki account di situs facebook ini. Namun mungkin sebagian besar dari Pembaca hanya menggunakan situs facebook ini sebagai sarana untuk mencari teman, posting status dan komentar, chating serta main game. Mungkin selama ini kita hanya mengetahui bahwa situs facebook ini hanyalah sekedar suatu situs penghilang rasa jenuh dan mungkin sebagai situs yang justru menurunkan produktivitas kerja seseorang sehingga akan "menurunkan pendapatan".
Namun sebenarnya image tersebut ternyata salah. Ternyata facebook sebenarnya dapat dijadikan sebagai ladang untuk mencari uang. Mulai dari sarana promosi produk yang kita hasilkan, sebagai sarana mempromosikan situs milik kita, mengikuti kuis yang dapat menghasilkan uang (seperti program Bagi-Bagi dan program Ayosurvei), atau mendapatkan uang dollar dari hasil mencari rekan kita yang mendaftar suatu program di bawah referral kita (seperti Paypal Wishlist, yang saat ini sudah berakhir programnya). Untuk diketahui bahwa melalui program Paypal Wishlist, penulis berhasil memperoleh uang sebesar US $ 10.00.

Nah saat ini ada sebuah program di facebook, dimana para pengikut program ini akan memperoleh uang secara pasif. Program ini mirip Paypal Wishlist. Nama programnya adalah EASY CASH .
Apakah para Pembaca ingin mendapatkan dollar gratis itu? Jika ya, silakan ikuti petunjuk berikut ini :
1. Login ke akun facebook anda
2. Klik link aplikasi facebook, cari menu program EASY CASH (atau klik link ini: EASY CASH)
3. Klik tombol izinkan/allow akses
4. Lalu masuk di aplikasi Easy Cash dan temukan affiliasi di menu “Refer Friends”
5. Promosikan link tersebut ke teman-teman facebook maupun teman-teman lainya.
6. Jangan lupa masukkan rekening PayPal Anda di menu “Account” yang akan digunakan untuk menerima pembayaran.

Hanya itu yang perlu kita lakukan. Pada saat kita mendaftar, kita langsung menerima uang sebesar US $ 1.00. Kemudian setiap teman yang kita referensikan dan mendaftar melalui link milik kita, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar US $0.01 (sebelumnya sebesar US $0.03 dan US $0.02) dari setiap orang yang diajak bergabung menggunakan aplikasi di Facebook ini. Jadi semakin banyak orang yang bergabung dalam program, maka kita akan semakin banyak mendapatkan penghasilan. Selain itu, saat ini juga ada imbalan apabila kita login. Kita akan memperoleh US $ 0.03 setiap login per harinya. Uang ini jika terakumulasi minimal sebesar US $ 5.00, maka akan ditransfer ke rekening Paypal yang telah kita cantumkan di account kita.
Jadi ini benar-benar penghasilan pasif yang tanpa perlu kita berusaha secara keras untuk mencari uang. Jadi postinglah link Anda agar teman lainnya mendaftar sebagai referral Anda dan selanjutnya uang akan mengalir ke account Anda. Mudahkan?

Dan perlu diingat, mohon agar para Pembaca mendaftar program ini melalui link saya ya... ( ini linknya: EASY CASH), supaya saya juga mendapatkan pendapatan seperti Anda sekalian, hitung-hitung sebagai komisi buat saya yang telah memberitahukan informasi ini... hehehe...
Terimakasih.

Sekedar informasi, bagi Anda yang belum memiliki account Paypal, silakan baca artikel cara pendaftarannya DI SINI.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog