Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Tuesday, December 1, 2009

Berburu Dolar dari Paypal Whislist di Facebook

Share artikel ini:
Ternyata telah ada program Paypal di Facebook dan kita dapat memperoleh uang (dolar) dengan mengundang teman-teman kita. Saya juga baru mengetahui program ini gara-gara diundang. Setelah saya coba, saya berhasil mendapatkan beberapa dolar. Nama aplikasinya adalah Paypal WhisList.
Paypal WishList ini merupakan program resmi dari Paypal Pte Ltd yang berlokasi di 89 Neil Road, Singapore 088849. Paypal sebenarnya adalah sebuah perusahaan yang merancang sistem bertransaksi di dunia maya yang cukup aman. Pemilik account Paypal dapat menggunakan account Paypal untuk menerima pembayaran uang dari penjualan produk barang/jasa yang dilakukan di dunia maya serta sekaligus juga dapat membelanjakan uang dalam saldo account Paypal untuk membeli produk barang/jasa di dunia maya.
Kembali ke Program Paypal WhisList di Facebook, program ini hanya dapat diikuti oleh pemegang account Paypal di India, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore atau Vietnam.

Cara Mendapatkan Penghasilan

Ketika kita mendaftarkan diri untuk menggunakan aplikasi Paypal Whislist di Facebook, maka kita akan mendapatkan uang sebesar $ 1. Setiap satu orang teman yang kita undang yang mendaftarkan diri di Paypal Whislist ini, kita juga akan menerima $ 1. Jumlah maksimal uang yang dapat kita peroleh adalah $ 100.
Program Paypal Whislist ini telah dimulai sejak 16 November 2009 dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2009.
Uang yang diperoleh melalui program Paypal WhisList ini akan ditrasfer ke account Paypal Anda paling lambat hingga tanggal 28 Februari 2010.

Langkah-langkah Mendaftar di Program Whislist

1. Masuk ke Facebook Anda www.facebook.com
2. Kemudian Join Aplikasi Paypal WishList
3. Buat WishList Anda.
4. Isikan alamat email Paypal Anda.
5. Promosikan dan ajak teman-teman facebook anda melalui Tab Invite Friend atau Posting Wishlist Anda.
6. Saat join Anda telah mendapat $1 dan setiap teman yang Anda ajak juga bergabung, maka akan menambah $1 saldo Paypal WishList Anda.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog