Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Tuesday, November 7, 2017

Belanja Online Dapat Cash Back

Share artikel ini:
Bagi Anda yang sering berbelanja melalui situs online seperti melakukan pembelian pulsa telepon seluler, pembelian tiket pesawat/kereta, pembelian tiket hotel, berbelanja pakaian dan aksesorisnya, kosmetik, berbelanja barang-barang elektronik dan berbagai jenis lainnya, tentulah selalu mencari suatu produk yang diinginkan yang harganya termurah. Biasanya kita selalu akan berburu promo.

Namun tahukah Anda, bahwa saat ini selain kita dapat berburu harga promo atas produk-produk berkualitas di dunia e-commerce, ada satu situs yang menawarkan berbelanja murah dan sekaligus akan memperoleh cash back juga.

Situs ini adalah ShopBack, yang merupakan suatu situs belanja online yang menghubungkan ke berbagai situs belanja online yang sudah terkemuka seperti tokopedia, lazada, blibli, traveloka, elevenia, MatahariMall, Zalora, Berrybenka, travelio, perfectbeauty, jd.id dan sebagainya.

Keuntungan yang akan Anda peroleh adalah selain memperoleh produk yang diinginkan dengan harga yang murah (harga sama dengan ketika kita berbelanja melalui situs belanja online asal seperti tokopedia, lazada, blibli, traveloka, elevenia dan sebagainya), namun Anda sekaligus akan memperoleh Cashback berupa uang yang dapat diklaim (dicairkan).

Keuntungan cashback ini tidak akan Anda peroleh apabila Anda langsung berbelanja ke situs belanja online yang dituju tanpa melalui situs ShopBack.

Ketika jumlah Cashback yang diperoleh telah mencapai jangka waktu tertentu untuk dapat diklaim, maka kita dapat meminta pencairan saldo Cashback tersebut ke rekening bank yang telah kita daftarkan.

Oleh sebab itu, segeralah mendaftar ShopBack untuk menikmati berbagai keuntungan ini, apalagi dari tanggal 6 November 2017 hingga 12 Desember 2017 (sehubungan dengan Hari Belanja Online Nasional/Harbolnas), sedang ada promo besar-besaran seperti belanja hanya dengan harga 1%, super cashback hingga 70%, midnight sale discount hingga 90% dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog